Pengalaman Belanja di BERRYBENKA

Ada yang udah pernah belanja di berrybenka? Jadi bisa dibilang ini kali kedua (udah kayak lagu raisa ya hehe) aku coba belanja di berrybenka

Belanja pertama dulu aku beli tas yang ternyata bahannya mudah banget kelopek (ngertikan ya maksudnya). Ingat banget dulu tasnya dikemas cuma ditaruh dalam spunbond bag terus dilapis plastik label berrybenka dari luar. Untungnya sih tasnya oke-oke aja, gak pakai penyok

KEMASAN PAKET

Nah kali kedua belanja dari berrybenka, aku beli 3 setel baju dan 2 rok selutut. Kali ini packagingnya pakai kotak. Tapi seingat aku kemasan terbaru berrybenka memang sudah pakai kotak, karena terakhir adik ku belanja (beli tas) memang ditaruh didalam kotak yang bentuknya persis sama dengan kotak yang aku terima

Tapi berhubung semua belanjaan gak muat masuk dalam 1 kotak, aku terimanya jadi dua kotak yang dilakban jadi satu. Biarpun agak boros tapi karena kotaknya lucu bisa dibuat jadi penyimpanan barang lain

KUALITAS BARANG

Jujur ini bukan kali pertama aku belanja baju online. Sebelumnya udah pernah coba beli di pinkemma dan menurutku kualitas bajunya agak jelek. Nah untuk di berrybenka sendiri dari 3 baju dan 2 rok yang aku beli, yang dikomplain cuma satu yaitu atasan



Kalau dilihat dari foto modelnya, baju ini kayaknya bakal bagus banget aslinya tapi ternyata kualitas jahitannya kurang kuat terutama dibagian pundak dan diujung lengan bajunya itu agak sedikit kotor kayak bekas pajangan buat dicoba. Hiasan yang ada dilehernya juga ternyata bukan dilem melainkan cuma dijahit saja

Padahal dari segi harga dibanding 2 baju lainnya, seri frenchy top (nama bajunya) ini yang paling mahal. Sebelum diskon sekitar 309k dan sesudah diskon jadi 239k

CUSTOMER SERVICE

Berhubung kualitas bahannya nggak sesuai ekspektasi, akhirnya ku putuskan untuk mengembalikan atasan tadi. Didalam kotak belanja juga sudah disertakan formulir pengembaliannya. Tinggal diisi terus pilih dananya mau dikembalikan dalam bentuk poin belanja berrybenka, transfer bank, atau kartu kredit

Aku sendiri pilih dikembalikan dalam bentuk transfer bank karena setelah kroscek website mereka, gak ada barang yang kayaknya oke untuk dibeli hehe

Untuk customer servicenya sendiri menurutku cukup sigap, karena begitu barang yang dikembalikan diterima warehouse, mereka langsung menginformasikan ke pembeli dan cuma perlu 2 hari dana pengembalian baju tadi sudah resmi masuk ke rekening

Overall, aku cukup puas belanja di berrybenka. Dibanding pinkemma kualitas bahan pakaian berrybenka jauh lebih bagus. Diskonnya juga banyak, cuma sering dadakan.


RATING: 4/5
Nb. Tulisan ini tidak disponsori pihak manapun. Hanya berbagi pengalaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hallo

WISHLIST produk: The Ordinary & Hada Labo